Babinsa Distrik Fakfak Serka Ramli Nasir dan Sertu Sunarto Aco mendampingi Kepala Distrik Fakfak Ibu Kery Nafisah Uswanas.M.Tp. menyerahkan APD kepada dr. Diana Tan Kepala Puskesmas Fakfak # Foto : istimewa.
- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Babinsa Distrik Fakfak Serka Ramli Nasir dan Sertu Sunarto Aco mendampingi Kepala Distrik Fakfak Ibu Kery Nafisah Uswanas.M.Tp. menyerahkan bantuan masker standar kesehatan kepada Puskesmas Fakfak yang diterima dr. Diana Tan, bertempat di ruang kerja Kepala Puskesmas Fakfak Jalan Cenderawasih, Fakfak Utara, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Selasa (30/06).

Penyerahan masker dan APD lainnya ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Penanganan Kesehatan khususnya dalam menghadapi bahaya penyebaran/pandemic covid-19 di Kabupaten Fakfak.

Kepala Puskesmas Fakfak dr. Diana Tan kepada metrotimes.news mengatakan “Dengan adanya bantuan APD dalam hal ini masker dan handscoon dan beberapa bantuan langsung dari Ibu Kepala Distrik Fakfak baik secara organisasi dan pribadi kepada Puskesmas Fakfak, kami sebagai Garda terdepan pelayanan kesehatan, terutama dalam menghadapi pandemic covid-19 dan persiapan masa new normal di Distrik Fakfak, merasa sangat terbantu dalam melaksanakan fungsi pelayanan kesehatan kami, terhadap seluruh masyarakat khususnya di Distrik Fakfak dan di Kabupaten Fakfak” melalui media ini dr. Diana menyampaikan terima kasih dan mengajak kerjasama.

Foto (dari kiri): dr. Diana Tan Kepala Puskesmas Fakfak, Kepala Distrik Fakfak Kery Nafisah Uswanas.M.Tp., Babinsa Distrik Fakfak Serka Ramli Nasir dan Sertu Sunarto Aco

“Sekali lagi, kami Pimpinan dan seluruh staf Puskesmas Fakfak mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan” dengan ajakan : “mari kita bekerja sama dan bersama-sama bekerja”

Salah satu Babinsa Fakfak Serka Ramli Nasir, berharap APD yang diserahkan pemerintah melalui pemerintah daerah, dapat mengoptimalkan pelayanan petugas kesehatan di lapangan.

ads

“Diharapkan dengan adanya bantuan seperti ini dapat membantu petugas khususnya tim kesehatan maupun Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Fakfak, yang bertugas di garda terdepan untuk dapat melaksanakan tugas dengan profesional, serta dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Fakfak Tercinta” harap Serka Ramli Nasir. (Frances).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!