Didampingi Ketua GP Ansor DKI Jakarta Dico Silaturahmi ke Mirna

0
3244
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Dico Ganinduto Pengurus Pusat Partai Golkar didampingi Ketua GP Ansor DKI Jakarta Abdul Aziz bersilaturahmi dengan Bupati Kendal Mirna Annisa.

Dalam silaturahmi yang berlangsung di kantor kerja Bupati Kendal, Dico menyampaikan kepada Mirna tentang keinginannya untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada Kendal tahun ini.

“Tadi bupati menyampaikan kalau pilkada waktunya masih lama, jadi ini silaturahmi biasa. Intinya dari saya siap mendampingi Mbak Mirna jika beliau maju lagi,” kata Dico saat ditemuai usai pertemuan dengan Mirna di Paringgitan Pendopo Kendal, selasa (30/6/2020).

Apapun nanti keputusan partai politik, lanjut Dico, sebagai kader Ansor dirinya yang ikut dalam silaturahmi ini mengaku akan diperkenalkan oleh Ketua GP Ansor DKI Jakarta kepada bupati.

ads

“Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadi bermanfaat bagi Kendal,” ujarnya.

Ketua GP Ansor DKI Jakarta Abdul Aziz yang mengaku bahwa dia dan Mirna merupakan kawan lama menegaskan, maksud silaturahmi kepada Mirna ingin menitipkan Dico agar bisa mendampingi Mirna di pilkada Kendal tahun 2020 ini.

“Initinya saya nitip Mas Dico untuk Kendal, karena Mas Dico ini juga kader terbaik Ansor DKI Jakarta,” kata Abdul Aziz.

Saat bersilaturahmi dengan Mirna, Abdul Aziz juga mengapresiasi kinerja Mirna selama memimpin Kendal.

“Alhamdulillah banyak prestasi yang diraih selama sahabat saya ini memimpin. Ini patut untuk diapresiasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kendal Mirna Annisa mengaku bahwa dirinya dan Ansor Kendal mendapat tamu istimewa yang datang dari PW GP Ansor DKI Jakarta.

“Sedianya tadi Pak Ketua DPRD Kendal juga mau hadir tapi berhubung beliau ada acara terpaksa tidak bisa hadir,” kata Mirna.

Dikatakan, Ketua GP Ansor DKI Jakarta datang bersilaturahmi dengan membawa kader terbaik Ansor DKI Jakarta yakni, Dico Ganinduto untuk mengikuti pesta demokrasi di Kabupaten Kendal.

Lebih lanjut Mirna mengatakan, dirinya menerima Dico yang ingin turut serta meramaikan pilkada Kendal asalkan bisa sama-sama menjaga kedamaian di Kendal.

“Saya sendiri belum tau nanti dapat rekomendasi dari partai apa tapi kalau Mas Dico ini kan kader partai,” terang Mirna.

Dalam silaturahmi kali ini hadir pula Wakil Ketua DPRD Kendal Anurrokhim, Anggota Komisi A DPRD Kendal Gus Tommy dan beberapa kader Ansor dan Banser Kendal.

Anurrokhim berharap dari pertemuan yang berlangsung bisa menjadikan Kendal ke depan menjadi Kendal yang baldatun toyibatun warabbun ghofur.

“Selama ini saya menilai Kendal sudah sangat luar biasa pembangunan infrastrukturnya. Ke depan tinggal meningkatkan lagi di sektor pertanian dan pariwisatanya saja agar benar-benar menjadi Kendal Permata Pantura,” ungkapnya.

Anggota Komisi A DPRD Kendal, Gus Tommy yang juga kader Ansor Kendal mengaku bahwa dirinya menyambut baik kedatangan rombongan Ketua GP Ansor DKI Jakarta yang ingin bersilaturahmi kepada bupati.

“Selaku kader Ansor tentu sangat senang menyambut kunjungan ini,” kata Gus Tommy.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!