- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil Mungkid Kodim 0705/Magelang Serda Arif Fakhrudin mendatangi dan membagikan suplemen herbal jamu berkah waras kepada beberapa warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar corona virus disease-19, Minggu (25/7).

Suplemen herbal jamu berkah waras diberikan sebagai bentuk kepedulian Kodim 0705/Magelang terhadap warga yang terpapar virus corona. Suplemen tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro.

Selain membagikan obat, Babinsa juga mengecek secara langsung kondisi dan perkembangan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Hal itu dilakukan untuk memonitor jumlah warga yang terpapar covid-19.

Secara terpisah, dihubungi melalui telepon seluler, Danramil 13/Mungkid Kapten Arm M. Pitoyo membenarkan bahwa jajaran Kodim 0705/Magelang membagikan suplemen herbal yang diyakini bisa untuk obat tolak virus.

“Jajaran Kodim 0705/Magelang, saat ini membagikan suplemen herbal kepada warga yang sedang isoman, termasuk di wilayah Koramil Mungkid,” kata M. Pitoyo.

ads

Koramil Mungkid membagikan 20 paket suplemen herbal jamu berkah waras. Jumlah tersebut merupakan hasil pendataan para Babinsa bekerja sama dengan unsur terkait di desa binaan masing-masing. Selain membagikan suplemen (jamu) pada kesempatan itu juga diberikan bingkisan sembako berupa beras dan paket vitamin.

“Mudah-mudahan dengan minum suplemen herbal dan vitamin badan bisa kembali sehat dan terbebas dari virus corona,” pungkas Pitoyo. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!