- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Babinsa Koramil 13/Mungkid Serka Achmad Wahyudi menghadiri peringatan Hari Guru Nasional Dan HUT PGRI ke-76 secara virtual (daring) di SDN 2 Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang, Kamis (25/11).

Serka Achmad menyampaikan bahwa tanggal 25 November 2021 merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-76, dimana peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan bangsa, semua berawal dari guru.

Dengan dihadapkan kepada kemajuan informasi dan teknologi yang sedang dialami saat ini, sangat berpengaruh terhadap perilaku serta kehidupan, sehingga memerlukan kesadaran kita bersama khususnya guru untuk selalu aktif dalam mengawasi anak didiknya di sekolah.

“Begitu pentingnya peran guru yang merupakan orang tua di sekolah, karenanya guru harus mampu sebagai penerang hati dan menjadi suri tauladan bagi anak didiknya,” terangnya.

Kegiatan peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk memberi contoh kepada para Siswa/Siswi mulai dari cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker dan penyemprotan hand sanitizer.

ads

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Camat Mungkid, Kapolsek Mungkid, dan perwakilan guru SD, MI, SMP dan SMA se-Kecamatan Mungkid. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!