- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Untuk menciptakan kebersamaan dan kedekatan dengan komponen di masyarakat, Babinsa Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Serda Yuniaro Zebua, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di salah satu Pengusaha Mebel Kayu di Padang Kurak Kelurahan Bandarsyah, Jumat (21/05).

Serda Zuniaro Zebua mengungkapkan, demi menjaga hubungan harmonis antara Babinsa dengan warga, pihaknya secara rutin mendatangi dan berkomunikasi untuk mengetahui secara langsung yang ada di masyarakat.

“Kali ini saya mendatangi Mebel Kayu di Padang Kurak kepunyaan Bapak Nasal. Disini, saya mensosialisasikan pentingnya menegakkan protokol kesehatan,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan ini sangat tepat sasaran. Akan tetapi, tugas ini tidak dapat dilaksanakan sendirian melainkan harus adanya dukungan dari komponen masyarakat.

“Saya tidak henti-hentinya selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mengingat jumlah warga yang terpapar covid-19 di wilayah Ranai semakin meningkat. Dan semoga pandemi covid-19 segera berakhir,” jelasnya.

ads

Sementara masih di tempat yang sama, Bapak Nasal, mengucapkan terima kasih atas sosialisasi tentang protokol kesehatan kepadanya. Untuk itu, dirinya juga mensupport dan mendukung atas apa yang dilakukan Babinsa, yakni selalu mengikuti protokol kesehatan di mulai dari memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan, menjaga jarak, dan lain sebagainya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!