- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam Rangka TMMD Reguler ke-112 TA 2021 dan TMMD Sengkuyung Tahap lll TA 2021 Kodim 0705/Magelang melalui Koramil 19 Borobudur melaksanakan bakti sosial membagikan sejumlah Sembako JUM’AT BERKAH diwilayah Kecamatan Borobudur, Jum’at (17/09).

Ratusan paket Sembako dibagikan serentak di berbagai wilayah Kodim 0705/Magelang, termasuk wilayah Kecamatan Borobudur. Adapun bentuk pembagian sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 Liter, mie 5 bungkus, Teh, Gula Pasir dan Sayur.

Danramil Borobudur Kapten Arm Sutikno SH menyampaikan, Baksos pemberian paket Sembako dalam rangka TMMD Reguler ke 112 Kodim Magelang di wilayahnya diberikan kepada tukang becak, sopir angkot, tukang ojek, kusir dokar, di Terminal Borobudur.

“Ibu-ibu Persit juga kita libatkan dalam pembagian paket tersebut, kita datangi warga Desa Wringin Putih dan warga Desa Sambeng yang sebagian kesehariannya bekerja sebagai pemecah batu split di bantaran Kali Progo,” imbuh Danramil.

Danramil berharap pemberian paket sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka ditengah pandemi Covid 19.” Hanya sedikit tapi saya berharap bisa bermanfaat,” tutup Danramil.

ads

Sementara Suntinah (54) menyampaikan terimakasih atas pemberian sembako tersebut, dirinya mengaku sangat senang karena dimasa sulit seperti ini apapun menjadi sangat berharga. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!