- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Semakin bertambah hari semakin bertambah juga anggota yang masuk dan mengikuti kegiatan di Komunitas Magic Hand. Sebuah Komunitas yang semua terdiri dari para kaum hawa (perempuan) yang masih berumur belia (kecil) sampai sudah berumur mempunyai ketekadan dan tujuan yang sama, yaitu selain menambah teman juga belajar ketrampilan.

Yang bermula anggota Komunitas Magic Hand hanya tidak sampai 20 orang, akan tetapi hingga sekarang ini jumlah anggota (peminat) Magic Hand sudah berjumlah 100 orang, sehingga kegiatan Komunitas diadakan menjadi 2 kali. Pertemuan pertama dilaksanakan Minggu kemarin (14/1/2018) bertempat di Omah Telo Magelang Jalan A Yani No 71 Kota Magelang, dan pada hari ini Minggu (21/1/2018) untuk pertemuan kedua dilaksanakan di Hello Magelang Lantai 3, Jalan Tentara Pelajar No 3 – 5 Bayeman Kota Magelang. Hello sebagai penyedia tempat dan sponsor, seluruh peserta juga akan mendapatkan Free Member Card.

Untuk kegiatan Magic Hand Part 2 ini juga di sponsori oleh, Hello Magelang, Wardah Beauty, Langit Senja, Kapas Putih, Little Joraaa, Langit Shabby, Sae Handmade, Omah Fashion, Deraufa, Banana Krezz Mgl, Dapur Ratih, Wahana Mertoyudan, Willico Handmade, Wika Souvenir, Mahalt Cake, Poe Corner, Umi Hijab, Shiza Art, Tofany Fashion, Ultra Shake Mgl, GARDeuM, Widyoroom, Nic’s Hijab, Sanny Snack, Shesee By Ririe Ondee, Puding Manaraf, Chasanah Hijab, O Ring Magelang, Machouse Magelang, Yuni Dwi Kurnia, Ardinda Snack, Primanisya dan Luthfie Motor.

Masih tetap dengan tema yang sama dengan pertemuan seminggu yang lalu yaitu ‘Lembaran Kertas Biasa di Sulap Menjadi Bunga Raksasa Percantik Dinding’ tetapi dengan orang yang berbeda. Untuk kegiatan hari ini, jumlah peserta berjumlah 30 orang (Magelang dan Yogyakarta) dan hanya dengan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 40.000,00 para peserta juga mendapatkan alat ketrampilan (kertas BC, lem, gunting, pola, pensil dan glue gun), air mineral, snack, makan siang dan doorprice. Cara membuatnya pun juga tidak terlalu sulit, hanya dengan bahan sekitar Rp 20.000,00 tetapi bisa menghasilkan karya yang bernilai tinggi dan lebih.

ads

Di kegiatan Magic Hand kali ini juga sama seperti kegiatan yang sebelum-sebelumnya, kegiatan ini juga di isi dengan Beauty Class dari Wardah Beauty. Para peserta Komunitas juga dimanjakan oleh para SPG (Sales Promotion Girls) dengan education (pembelajaran) make up. SPG Wardah Beauty, Nurma menyampaikan,

“Selain kami berbagi ilmu dengan education make up, kami juga bertujuan brending product” terang Nurma.

Salahsatu anggota Komunitas yang mengikuti kegiatan ini yaitu Ririe Ondee (34) yang berprofesi sebagai fashion designer yang kebetulan beralamat di Kabupaten Magelang juga mengatakan,

“Saya sangat merasa senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini. Selain menambah teman dan saudara, motivasi saya senang dengan seni dan komunitas ini dapat memberi dan meng explore banyak ide” jelas Ririe Ondee.

Sebagai sponsor dan penyedia tempat, Hello Magelang juga merasa senang sekali bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang dianggap positif ini. Dalam hal ini pihak Hello Magelang di wakili oleh Mb Navi (26) menuturkan, kegiatan ini sangat positif sekali, apalagi buat kaum perempuan. Kebanyakan perempuan sekarang kan biasanya hanya shopping dan ngrumpi, menurut saya kan lebih bagus di isi dengan kegiatan seperti ini.

Sebagai founder dari Komunitas Magic Hand, Putri juga merasa sangat senang karena dikit demi sedikit impian dan tujuannya tercapai yaitu membagi ilmu keterampilannya dengan orang lain. Dikatakannya juga Putri merasa berterimakasih dengan Hello Magelang yang telah memfasilitasi tempat, dan berharap supaya ke depan para member datang tepat waktu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Hello Magelang yang telah memfasilitasi tempat ini, dan berharap kedepan para member Magic Hand bisa datang untuk tepat waktu” jelas Putri. (Arif)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!