- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 12 bank terbesar perbankan nasional di indonesia yang senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Kali ini PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) membuka Kantor Cabang Surabaya yang berlokasi di Jalan raya darmo No 112 ,Surabaya, Senin (17/4).Pagi.

Sejak 2008 bank bjp kantor cabang surabaya terus berupaya memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah sesuai dengan produk yang ditawarkan.guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Gedung bank BJP Cabang surabaya diharapakan dapat meningkatkan kualitas layanan serta mewujudkan kepedulian bank bjp terhadap pemberian pelayanan, kemudahan dan kenyamanan.ucap Ade Muhamad kepala cabang surabaya.

ads

Gedung relokasi bank bjp cabang surabaya memiliki lokasi yang strategis karena bersebrangan dengan taman bungkul yang merupakan salah satu icon kota surabaya dan tempat pusat berkumpulnya warga surabaya,sehingga memudahkan masyarakat untuk bertransaksi di bank bjp.

Selain itu juga membuat bank bjp lebih mudah untuk melakukan pemasaran produk yang lebih terbuka.

Gedung ini lebih luas dari gedung sebelumnya dan memiliki area parkir luas untuk kenyamanan para nasabah dan lebih mengakomodir seiring bertambahnya perkembangan bisnis bank bjp dikota surabaya.ucap Ade Muhamad.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!