- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang Aji Setyawan SIKom MM-Dra. Windarti atau #AS WINNER terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Untuk kali ini, Barisan Relawan Tegak Lurus (BARET) menyatakan dukungan pada pasangan #AS WINNER dengan Nomor Urut 2.

Pernyataan dukungan tersebut, secara resmi di deklarasikan oleh jajaran BARET di Gedung Wanita Kota Magelang, Minggu (27/09) malam tadi.

Ketua Umum BARET, Setyo Raharjo atau biasa disapa Teye di depan para Relawan BARET mengatakan, kami hampir setahun ini berdiri, yang tadinya BARET adalah Barisan Relawan Teye sekarang berubah menjadi Barisan Relawan Tegak Lurus yang secara khusus dipersiapkan untuk Pemenangan Pilkada 2020 untuk Calon Nomor Urut 2 yakni #AS WINNER.

“Tujuan deklarasi ini adalah untuk memberikan semangat kepada rekan-rekan yang lain. Saya sebagai Bacalon yang tidak diberikan rekomendasi saja masih tetap semangat masih berjuang memenangkan PDIP apalagi yang lain harusnya lebih semangat lagi,” tegas Teye.

ads

Teye menambahkan, harapannya PDIP bisa menang itu 1. Yang kedua ke depannya Paslon PDIP bisa membuat kebijakan yang berpihak kepada masyarakat. Dan tentunya juga tidak lupa akan marwah Partai PDIP.

“Jadi kami merasa adalah Perang Ideologi sehingga kami hanya ada 2 kata. Harus Menang!!! Terget harus menang tidak bisa tidak. Karena ini masalah Ideologi, jadi apapun kami akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Pilkada 2020 ini,” terangnya.

“Anggota BARET lebih dari 500 orang. Setiap Kecamatan sampai Kelurahan di Kota Magelang semua ada. Ada koordinator juga. Kita tegak lurus ora menggak menggok tetap nomor 2,” jelasnya.

Sementara Walikota Magelang yang sekaligus Kader terbaik PDIP Kota Magelang, Ir H Sigit Widyonindito MT di depan para relawan BARET mengucapkan apresiasinya dan kebanggaannya kepada BARET yang sudah mendeklarasikan dukungannya dan siap memenangkan Paslon Nomor Urut 2 yakni #AS WINNER terlebih kegiatan deklarasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 untuk mencoblos Nomer 2. Dan jangan lupa selalu hidup bersih dan patuhi protokol kesehatan,” jelas Sigit.

Calon Wakil Walikota Magelang 2020 yang saat ini juga menjabat Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina yang datang di acara deklarasi merasa terenyuh dan bersemangat. Dihadapan para relawan BARET dirinya menyatakan siap memenangkan Kota Magelang dan siap memimpin Kota Magelang kembali.

“Sudah hampir 20 tahun PDIP memimpin Kota Magelang dan mudah-mudahan 5 tahun ke depan PDIP akan memimpin Kota Magelang kembali,” ucap Windarti.

Jelas Windarti, di Pilkada 2020 kita tidak main-main, dan kita harus buktikan untuk memenangkan Pemilihan Tahun ini. Kami mempunyai tugas untuk membumikan Pancasila, menjaga Pluralisme dan Roh Spirit perjuangan kami adalah Gotong Royong dan itulah yang selalu menjiwainya.

“Kita mendapat perintah untuk mewarnai Kota Magelang yaitu warna merah. Harapannya kebersamaan kita selama ini tetap kita jaga dan pertahankan. Masukan, kritik, kebijakan pastikan adalah pro rakyat. Yang pasti, saya siap memenangkan Kota Magelang dan siap memimpin Kota Magelang kembali,” jelas Calon Wakil Walikota Magelang 2020, Dra. Windarti Agustina.

Hadir dalam kegiatan deklarasi ini, Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT, Calon Wakil Walikota Magelang 2020 Dra. Windarti Agustina, Sekretaris DPC PDIP Kota Magelang, para relawan BARET, Ketua Bawaslu Kota Magelang, Panwascam Magelang Tengah, dan lain sebagainya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!