- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang kini akan beralih ke era baru yaitu New Normal dengan kondisi yang berbeda dari era sebelumnya.

Dalam upaya melawan Virus Corona, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama Forkopimda Kota Magelang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada warga Kelurahan Magersari, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (23/06).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Magelang Kota, Kasdim 0705/Magelang, Asisten III Walikota Magelang, Dansubdenpom 2-1/IV Magelang, Kapolsek Magelang Selatan dan Komandan Baterai Tempur Budhi Yonarmed 11 Kostrad Kapten Arm Muslikan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial membagikan sembako sejumlah 11 paket ke rumah-rumah warga yang kurang mampu.

Tujuan kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin kebersamaan dalam menghadapi dan memacu motivasi masyarakat untuk memutus rantai Covid -19 serta mentaati prosedur dan protokol kesehatan agar dapat menjaga kesehatan diri dan orang lain.

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mungkin mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap diam di rumah dan melaksanakan prosedur dalam mencegah pencegahan penularan virus ini yang akan menuju ke era New Normal.

ads

“Kgiatan ini tidak sekedar untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat tetapi juga untuk meningkatkan kewaspadaan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Kegiatan ini juga merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E bahwa satuan jajaran di Divif 2 Kostrad agar selalu ikut serta dalam melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan bersatu dengan masyarakat dalam melawan Covid-19. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!