MetroTimes (Temanggung) Bengkel Knalpot Milik Pesa Maligi (45) di jalan Pahlawan Desa Wanutengah Kecamatan Parakan Kabupaten Temanggung habis di lalap Sijago Merah , Selasa (5/12) pagi.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo S IK, melalui Kapolsek Parakan AKP Sukmo Galuh SH,menerangkan” Berdasarkan keterangan yang di himpun di tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran diduga akibat selang tabung las asitin yang sedang digunakan untuk mengelas knalpot bocor”terang Galuh.

“Kebakaran terjadi akibat selang yang bocor pada saat digunakan untuk mengelas knalpot, saat akan ditutup percikan api tersebut sudah terlanjur menyambar dan terjadi kebakaran,tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun kerugian materi diperkirakan mencapai 25 juta rupiah”terang Kapolsek.

Warga bersama jajaran anggota Polsek Parakan serta petugas Damkar berusaha memadamkan kobaran api yang melalap habis bangunan rumah papan tersebut yang berukuran 5×8 m yang berdiri di pinggir jalan raya Parakan-Temanggung.

Galuh menghimbau” Waspada dan berhati-hati karena musibah bisa menimpa kepada siapa saja dan dimana saja, serta keselamatan dalam bekerja harus diutamakan, biasakan berdoa terlebih dahulu setiap akan melakukan suatu pekerjaan” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini