- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Baksos’e Suroboyo secara rutin berbagi kepada kaum dhuafa, seperti ‘Sego Juber atau Sedekah Nasi Jum’at Berkah’, yang diadakan di Kampung Kedondong Kidul I, Surabaya. Jum’at (4/10).

Drs Bambang Udi Ukoro, MSi, Ketua Baksos’e Suroboyo, mengatakan, sedekah nasi Jum’at Berkah merupakan sikap solidaritas kepada sesama manusia,terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

“Baksos’e Suroboyo selalu mengajak warga kota Surabaya untuk berbagi rizqi di hari Jum’at, sehingga Allah Subhanahu Wa ta’ala memberi balasan dengan melipat gandakan rizqi dan keberkahanNYA,” kata Bambang yang juga Camat Asemrowo.

ads

Sedekah merupakan salah satu amal ibadah yang besar pahalanya, keberadaannya bukan hanya berkaitan dengan penghambaan kepada Sang Khaliq, namun juga merupakan sikap patuh menjalankan perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Kebahagiaan kaum dhuafa dan anak yatim, merupakan kebahagiaan Sang Pencipta.

“Harapannya kami dari Baksos’e Suroboyo semakin banyak warga Surabaya yang mampu untuk mau bersedekah, berbagi kepada kaum yang tidak mampu dan anak-anak yang membutuhkan pertolongan,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!