- iklan atas berita -

METROTIMES, FAKFAK (PAPUA BARAT) – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md, gelar Acara Korpraport pindah satuan atas kepindahan salah satu anggota Serda Asep ke Kodam III Siliwangi setelah berdinas selama 15 tahun di Wilayah Papua maupun Papua Barat, Jumat (10/07/2020).

Koprapot anggota pindah dan masuk satuan satuan adalah acara tradisi di Kodim 1803/Fakfak merupakan suatu bentuk penghargaan atas pengabdiannya terhadap satuan khususnya kodim 1803/Fakfak sehingga anggota akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya.

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A.Md menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdiannya selama berdinas di Kodim 1803/Fakfak

“Selaku Komandan Kodim saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodim 1803/Fakfak, jadikan pengalaman tugas disini sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru, semoga hubungan silaturahmi antara kita akan terus terjalin,” Ucap Dandim.

ads

Acara kemudian di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Komandan Kodim 1803/Fakfak dan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama anggota lainnya. (RED-MTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!