Bersaing Dengan 129 Peserta, Mas Tino Raih Rangking 4 di Sekolah Partai

0
1810
Mas Timo mengikuti sekolah partai secara daring
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – H Tino Indra Wardono berhasil meraih prestasi menakjubkan saat mengikuti sekolah partai yang digelar DPP PDI Perjuangan bersama ratusan calon kepala daerah dari seluruh penjuru Insonesia.

Diundang sebagai calon bupati Kendal oleh DPP PDI Perjuangan dengan surat nomor 1887/IN/ DPP/VIII/2020, Mas Tino sapaan akrabnya berhasil masuk 5 besar diperingkat 4 dari 129 calon kepala daerah yang mengikuti sekolah partai.

“Prestasi gemilang yang berhasil diraih Mas Tino kami ketahui setelah Kepala Sekolah Partai Komarudin Watubun mengumumkan hasil pre test dari sekolah partai malam ini sekitar jam 19.30 wib,” kata Lukman Hakim salah satu tim Mas Tino, selasa (25/8/2020).

Menduduki peringkat 4, lanjut Lukman, Mas Tino mengumpulkan nilai 700 dari berbagai materi yang dikerjakan.

Materi soal yang dikerjakan dalam sekolah partai diantaranya yakni, Ideologi partai, AD/ART, program perjuangan, pemikiran Bung Karno dan regulasi pemilukada.

ads

Lukman mengaku bangga dengan prestasi yang berhasil diraih cabup yang akan diusungnya maju dipilkada Kendal tahun 2020. “Kami sangat bangga, dari ratusan peserta calon kepala daerah yang ikut sekolah partai Mas Tino berhasil menunjukan sebuah prestasi yang kami nilai luar biasa, memperoleh rangking 4,” terangnya.

Menurutnya, dengan memperoleh rangking empat, hal itu menunjukkan bahwa Mas Tino benar-benar sosok yang memiliki kecerdasan dan layak untuk dijadikan sebagai seorang pemimpin.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!