- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) PT Dayatama yang berada di Dusun Punduhsari Desa Tempurejo Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang pada sore ini telah mengalami kebakaran pada blowernya, Jumat (21/9) pukul 15.15 wib.

Adanya kebakaran pertama kali diketahui oleh Gepeng (23) yang tidak lain adalah karyawan di PT Dayatama. Dikatakan oleh Gepeng, saat itu dirinya akan membersihkan srobong dan melihat kepulan asap dari blower, maka dirinya langsung melapor ke Security, sehingga pihak Security langsung melaporkannya ke pihak Pemadam Kebakaran (damkar).

“Setelah saya menerima laporan adanya kebakaran dari saudara Gepeng, maka saya langsung melapor ke damkar Tempuran, supaya kebakaran tidak menyebar kemana-mana” terang Rudi Mulyatno, salah seorang Security yang menerima laporan dari Gepeng.

ads

Setelah menerima laporan, dengan secepat kilat pihak damkar langsung menuju lokasi kebakaran, dan langsung melakukan aksinya yaitu melakukan pemadaman. Dan dengan waktu yang bersamaan, empat (4) anggota dari Polsek dan Koramil Tempuran tiba di lokasi kebakaran, dan membantu pihak damkar serta olah tkp.

Danramil Tempuran Kodim 0705/Magelang juga mengatakan, ketika mendengar adanya kebakaran di salah satu pabrik di wilayahnya, saat itu juga anggotanya langsung menuju ke lokasi kebakaran, dan alhamdulillah juga kebakaran langsung bisa dipadamkan, sehingga api tidak menyebar kemana-mana, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!