- iklan atas berita -

Metro Times (Bogor) Liga Topskor adalah Liga Bergengsi sepakbola untuk usia muda, banyak sekali anak-anak yang ikut Liga Topskor terjaring menjadi Timnas PSSI. Untuk tahun ini Pemenang Liga Topskor U-16 adalah Imran Soccer Academi, dimana ber home base di Cluster Florence Blok H 4 No. 38 Kota Wosata, Ciangsana Gunung Putri Bogor, Jawa Barat Indonesia, 16968.

Imran Soccer Academi di gembleng dan di latih oleh para Pelatih yang berpengalaman dan ber lisence, yang tentunya menjadikan anak-anak Imran Soccer Academi kelak menjadi Pemain Nasional. Dari Academi inilah terlahir anak-anak yang memperkuat Timnas PSSI, dan juga berhamburan di Elite Pro Academi di beberapa Liga 1.

Bagi warga Magelang Jawa Tengah, patut berbangga. Karena Kapten Team Imran Soccer Academi U-16 merupakan warga Kabupaten Magelang. Yakni, Ananda Nur Rohman, bocah kidal asal Dusun Plikon Desa Trasan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah. Ia merupakan bibit muda pemain sepakbola asal Magelang Calon Pemain Hebat Pemain Nasional Indonesia, Senin (5/10) pagi.(rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!