- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Anniversary ke 25 tahun perkawinan merupakan hari yang diinginkan setiap pasangan suami istri, demikian pula dengan orangtua Brandon yang dirayakan di Restoran Bima Surabaya, Selasa (11/12).

Brandon merupakan finalis Ajang Pencarian Bakat yang diselenggarakan oleh salah satu televisi nasional, untuk menggali potensi atau talenta yang dimiliki setiap manusia yang positif.

Brandon yang mempunyai nama lengkapnya Brandon De Angelo adalah penari cilik yang mampu bersaing menunjukkan kemahirannya, walaupun harus bersaing dengan peserta dewasa lain dalam ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi.

Walau masih berusia sangat kecil, tapi Brandon berhasil memikat para juri kala itu.

ads

Gerakan tubuh serta kreativitas geraknnya, membuat dirinya berhasil menempati juara ketiga dalam ajang bergengsi itu. Brandon yang lahir di Surabaya, Jawa Timur, 10 November 2001 adalah seorang penari breakdance yang mulai dikenal sejak mengikuti acara pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat.

Cowok 17 tahun ini sekarang masih menggeluti bidang dance yang memang menjadi passion-nya sejak dulu.
Brandon ternyata masih aktif menjadi dancer. Ia kerap membagikan video-video dance dirinya di instagram.

Kali ini Brandon menggelar tari dance Hip Hop dicara Anniversary ke 25 Suwanto dan Cindy, yang merupakan orangtua Brandon.

“Hari ini Anniversary papa dan mama saya ke 25 tahun. Doa terbaik untuk mama dan papa, senantiasa sehat selalu, panjang umur dan bahagia. Hadiah terindah di ulang tahun mama Cindy dan Papa Suwanto saya mau menampilkan dance. Tariannya sesuai style saya Hip-hop,” ucap Brandon bahagia.

“Kali ini untuk tarian, bersama 5 orang dari tim universitas di Surabaya, saya akan memberi surprize buat mama dan papa. Planning kedepan lebih giat Latihan dan fokus di dunia dance, ingin ikut kompetisi di setiap event Internasional dance terbesar di Jakarta,” lanjutnya kepada para awak media.

“Saya akan aktif ikut kompetisi, planing saya menjadi dancer go Internasional, saya keluar dari sekolah reguler kelas 11, karena untuk fokus ke bakat saya. Dan saya sekarang ikut Home schooling. Dengan home schooling pendidikan ilmu pengetahuan masih saya ikuti,” katanya.

“Untuk sosial media, next kedepannya seperti di You tube juga punya konten bernama “Brandon brand Hero,” tutupnya (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!