Bulan Ini Sunset Terbaik di Pantai Cahaya

0
813
- iklan atas berita -

 

KENDAL – Pada bulan Mei, Juni dan Juli merupakan waktu terbaik untuk menikmati Sunset atau pemandangan matahari terbenam di Pantai Cahaya. Jarang sekali sepanjang pantai utara Jawa Tengah ada spot pemandangan Sunset, oleh karenanya masyarakat Kendal patut berbangga dengan objek wisata yang khas dengan pentas lumba-lumba tersebut.

General Manager Pantai Cahaya, Yanuar Handoko mengatakan bahwa Pantai Cahaya merupakan satu-satunya pantai di Jawa Tengah yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang cukup sempurna. Maka untuk menikmati Sunset tidak harus ke Pulau Bali, terlebih bagi anak jaman now yang suka selfie atau biasa disebut instagramable nampaknya Pantai Cahaya dapat menjadi koleksi spot foto yang menarik.

“Pada bulan mei, juni dan juli merupakan waktu terbaik untuk menikmati Sunset di Pantai Cahaya. Apalagi dengan ombak yang sangat landai tentu aman bagi anak-anak bermain air laut,” ungkapnya,Rabu(8/5).

ads

Selain itu Yanuar menambahkan bahwa keunikan Pantai Cahaya tidak hanya itu saja. Bentuk pantai layaknya teluk kecil berbentuk setengah lingkaran dan hal itu sangat jarang ada ditempat lainnya. Pantai Cahaya juga menyediakan balkon untuk menikmati keindahan Sunset tersebut.

Sementara itu, selama bulan ramadhan Pantai Cahaya membuat program spektakuler yakni temanya Ngabuburit di Pantai Cahaya hanya dengan harga tiket masuk Rp10 ribu saja, yang mana biasanya tiket tersebut Rp 40 ribu per orang dihari biasa. Pihaknya mengatakan, program Ngabuburit di Pantai Cahaya merupakan bentuk syukur dari pengelola PT WSI selaku managemen Pantai Cahaya atas semua anugerah yang diberikan Allah SWT kepada Pantai Cahaya sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Dengan membayar tiket Rp 10 ribu tersebut pengunjung mendapatkan fasilitas kolam renang, Kebun binatang dan suara ombak Pantai Cahaya yang indah dan menenangkan.

“Program Ngabuburit ini, nantinya kita mulai sejak pagi tidak hanya sore menjelang berbuka saja,” terang Yanuar.

Senada dengan hal tersebut, Bagian Promosi Pantai Cahaya, Taufik Hidayat mengatakan, momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan limpahan pahala, oleh karena itu jangan sampai dilewatkan dengan berdiam diri di rumah hanya untuk tidur dan tanpa melakukan aktivitas yang positif.

“Ayo ajak keluarga untuk untuk refresing bersama sehingga menambah kehangatan dan keakraban keluarga di acara Ngabuburit Pantai Cahaya,” ajaknya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!