Bupati Bersama Para Kiai Lawan Pandemi dengan Doa dan Sholawat

0
267
- iklan atas berita -

 

 

Metro Times Kendal – Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B.Sc bersama dengan para Alim Ulama menggelar Gema Sholawat yang bertajuk “Doa Warga Kabupaten Kendal untuk Kesehatan dan Keselamatan” melalui media virtual zoom dan kanal Youtube Dico, Jumat (16/7/2021).

Dico M. Ganinduto mengungkapkan bentuk ikhtiar dalam menghadapi wabah Covid-19 dengan meminta pertolongan kepada Alloh Subhanallahuta’ala agar pandemi Covid-19 segera berakhir, pihaknya juga meminta kepada warga kendal untuk memahami adanya PPKM Darurat.

“Melalui doa ini bersama para Kyai dan masyarakat Kendal dengan memohon bersama semoga wabah ini bisa segera berakhir tentunya di Kendal, selain itu juga ikut mendoakan para tenaga medis yang tentunya sudah berjuang dengan keras agar selalu diberi kesehatan,” jelas Dico M. Ganinduto.

ads

Sebelum dimulainya Doa bersama, Bupati Kendal menyampaikan bahwa status pandemi covid-19 di kendal masih mengalami grafik naik turun, meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan ikut berdoa membantu pemerintah melalui sebuah doa.

Pemerintah Kendal sampai saat ini telah berupaya dalam menurunkan penyebaran covid-19 dengan melakukan percepatan proses vaksinasi di lima sentra vaksin, bahkan batas usia yang mengikuti saat ini telah masuk pada kategori minimal usia 12 tahun.

Adapun doa bersama diisi oleh KH. Azro’i Thohir, KH Izzudin Abdussalam, Habib Firdaus Al Munawar, KH M Sholahuddin H, KH Makmun Amin, KH Muchlis Musyaffa’, KH Mawardi, KH M Muafiq dan Ust H Ikhsan Intizam.(AR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!