- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon) TNI Angkatan Laut. Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.Si., memerintahkan jajarannya untuk Selenggarakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat kawasan Maritim di Wilayah kerja Lantamal IX.Bertempat di kantor Negeri Hutumuri. Jumat,(16/07/2021)

Kegiatan ini selaras instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk mensukseskan program pemerintah 1 Hari Satu juta jiwa Vaksin dan berjuang serta saling bahu-membahu dalam percepatan Covid-19.

Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lantamal IX Ambon di Negeri Hutumuri Ambon kali ini melibatkan Tenaga medis/Petugas Vaksinator dari Rumkital dr. FX Suhardjo, Diskes Lantamal IX, Puskesmas Hutumuri sehingga jumlah nakes vaksinator sebanyak 40 orang, selain itu untuk mengamankan jalannya kegiatan Vaksinasi Maritim Lantamal IX turut melibatkan pers dari Yonmarhanlan IX, Pomal Lantamal IX, Satrol Lantamal IX, personel Lantamal IX.

Adapun Sasaran vaksinasi yaitu Seluruh masyarakat umum yang belum menerima vaksin Covid-19 di daerah kota maupun pesisir, seperti, warga masyarakat di sekitar Negeri Hutumuri Ambon, para nelayan, pekerja pelabuhan, pedagang. Cukup membawa KTP dan berusia diatas 18 tahun, target vaksinasi sebanyak 300 orang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Ambon dapat ikut membantu mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tempat tinggalnya, karena dengan meningkatkan Immunity “Virus Corona tidak akan mudah menyerang tubuh kita sehingga terhindar dari infeksi dan penularan Covid-19”.

ads

Hadir dalam kegiatan Aspotmar Danlantamal IX, Karumkit dr. FX Suhardjo, Kadiskes Lantamal IX , Kadispen Lantamal IX, Kaposek Leihitu, Bapak Raja Negeri Hutumuri dan Vaksinator serta pendukung kegiatan. (Dispen Lantamal IX).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!