Bupati Kendal Lepas Keberangkatan 1.364 Calon Jamaah Haji

0
584
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) BupatiKendal, dr. Mirna Annisa melepas keberangkatan 1.364 calon jamaah haji Kabupaten Kendal tahun 2019, Kamis (1/8/2019) di Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

“Saya mengucapkan selamat jalan, selamat memenuhi panggilan Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji. Jaga kondisi kesehatan, apabila menemui kesulitan dan ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan, agar dapat menginformasikan dan mengkoordinasikan dengan para medis maupun kepada para petugas dan tim pendamping haji,” kata Mirna.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kendal juga menitipkan harapan kepada jama’ah calon haji, agar senantiasa mendoakan daerah Kabupaten Kendal agar menjadi daerah yang lebih maju, lebih makmur dan sejahtera, serta menjadi daerah yang aman dan dijauhkan dari segala bentuk bencana dan musibah.

Di Kabupaten Kendal sendiri ada sebanyak 1.371 orang calon jamaah haji dan terbagi dalam 4 kloter yaitu kloter 89, 90, 91 dan 92. Dan hari ini sebagian calon jama’ah haji dari Kelompok terbang (kloter) 89 dan 90 yang terdiri dari 696 calon jamah haji Kabupaten Kendal diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali, sementara Kloter 91 dan 92 akan diberangkatkan besok jumat tanggal 2 Agustus 2019.

ads
Keberangkatan calon jamaah haji kloter 89 Kendal

Kabag Kesra Kabupaten Kendal, Muh Rozi mengatakan,jumlah calon jamaah haji asal Kabupaten Kendal awalnya 1.371 orang dan diberangkatkan sebanyak 1.364 calon jamaah haji.

“Jadi yang diberangkatkan ada 1.364 calon jamaah haji karena ada 2 calon jamaah haji yang meninggal dunia, 3 calon jamaah yang sedang sakit dan 2 orang calon jamaah haji yang ditunda,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, jamaah haji asal Kendal merupakan kloter terakhir yang diberangkatkan, sehingga para jamaah langsung menuju ke Jeddah.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!