- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo Agus Bastian menghimbau kepada warga Purworejo yang sedang merantau agar tidak mudik selama lebaran tahun 2021, yaitu mulai tanggal 6 sampai tanggal 17 Mei 2021 sesuai anjuran Pemerintah. Pemerintah Kabupaten Purworejo akan bekerja sama dengan jajaran terkait untuk memastikan anjuran pemerintah ini dapat berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan Bupati pada saat mengikuti sholat Tarawih di Masjid Amirul Mukminin desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo, Selasa (20/4/2021).

“Kita akan bersama-sama dengan jajaran terkait untuk memastikan warga perantauan tidak mudik ke Purworejo. Hal ini untuk kebaikan bersama agar mata rantai penyebaran covid.19 dapat terputus. Jadi tolong berikan pengertian kepada keluarga perantauan untuk bersabar,” harapnya.

Bupati juga mengapresiasi masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo yang telah melaksanakan ibadah sholat Tarawih dengan protokol kesehatan yang ketat. Jogo tonggo juga diminta untuk diaktifkan kembali agar tidak ada lagi penyebaran covid.19.

ads

Apabila ada orang luar datang harus betul-betul ditracing asal dan keperluan masuk didesa tersebut. Bahkan jika perlu orang luar desa tersebut untuk diisolasi terlebih dahulu.

“Saya minta Jogo Tonggo benar-benar berperan aktif sesuai tugasnya bahkan lebih ketat lagi terhadap para pendatang,” ujarnya. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!