- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM melantik 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pelaksana di lingkungan Pemkab Purworejo. Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji dan penandatanganan berita acara di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Jum’at 5 Juli 2019.

Kepala Bappeda, Pram Prasetyo Achmad dilantik sebagai Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah. Sigit Budi Mulyanto dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, setelah sebelumnya menjabat Kepala Dinkominfo.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda, Bambang Gatot Seno Aji dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan. Posisinya digantikan oleh Anas Naryadi yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bidang di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Diurutan terakhir, nama R Achmad Kurniawan kembali disebut menduduki jabatan Inspektur setelah menjabat selama lima tahun memimpin Inspektorat Kabupaten Purworejo.

ads

Dalam sambutanya, Bupati Purworejo, Agus Bastian mengatakan, pengembangan karier ASN khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana bagi pejabat pembina kepegawaian yang berwenang.

Menurutnya, diperlukan banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural. Hal ini penting dilakukan karena menyangkut proses pengambilan keputusan yang tepat dapat meningkatkan motivasi dan kinerja aparatur ASN.

“Apa yang kita laksanakan hari ini adalah untuk menyempurnakan semua program-program yang telah kita laksanakan agar dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Lanjut Bupati, Pemkab Purworejo saat ini memang sangat memerlukan banyak ASN. Hampir di semua satuan kerja masih membutuhkan suntikan pegawai. Meskipun telah mendapatkan bagian rekruetmen ASN secara nasional, namun jumlahnya masih belum memadai. (dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!