- iklan atas berita -

METROTIMES, TEMINABUAN (PAPUA BARAT) –  Bupati Sorong Selatan  Samsudin Anggiluli,SE. MAP meresmikan 2 unit pasar tradisional yang berada di Distrik Alma, tepatnya di Kampung Kalamit Sorsel, Rabu (10/6).

Bupati mengatakan hal ini menjadi sejarah penting  bahwa salah satu Pasar Fkonlok Distrik Alma hadir ditengah masyarakat  dapat merubah daya tahan perekonomian warga.

Lanjut Bupati Samsudin Anggiluli, kehadiran pasar ini akan membawa banyak keuntungan kepada warga dengan merubah daya  ekonomi Keluarga, ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Perindakop Agustinus Wamafma, SHUT.MAP Menyampaikan kepada seluruh warga  bahwa pasar ini adalah aset penting, Jadi mari kita jaga dan rawat bersama, terang kadis.

ads

Kehadiran pasar ini diharapkan dapat mendukung kelancaran perekonomian warga. Pasar ini juga menjadi pusat transaksi bagi yang akan mendorong perkembangan sektor-sektor lain. Pembangunan pasar ini juga didasari keinginan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pedagang dan masyarakat untuk bertransaksi, pungkas Kadis Agustinus Wamafma.

Pada kesempatan ini, peresmian pasar juga dihadiri ketua DPRD Kabupaten Sorong Selatan bersama Forkopimda setempat. (Agus Semunya/Hp)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!