- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Sarasehan bersama Bupati Purworejo, dalam rangka Bupati tilik Desa Girimulyo. Yang dirangkaikan dengan pelunasan PBB kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. Rabu (2/8/17) sekitar pukul 16:00 WIB.

Bupati Purworejo bersama rombongan langsung disambut oleh kesenian tradiaional ala Purworejo yaitu dolalak. Yang dipersembahkan oleh anak-anak putri warga Desa Girimulyo sendiri. Kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Desa Girimulyo Turahman.

Dalam sambutanya, Kepala Desa Girimulyo Turahman menyampaikan. Banyak terima kasih kepada Bupati Purworejo. Yang telah menjadikan Desa Girimulyo sebagai sala satu Desa yang masuk dalam program, Bupati Tilik Desa.

Lebihlanjut dikatakan Turahman, Desa Girimulyo adalah 85% daratan atau tegalan dan 15% adalah persawahan. dimana daratan itu didominasi tanaman durian, pisang, Jengkol, pette, dan kelapa. Ujar Turahman.

ads

Menurutnya, Durian Girimulyo adalah durian yang pernah mendapat juarah satu (1) sekedu pada tahun 1983, Oleh sebab itu, sebagian besar masyarakat Desa Girimulyo lahanya ditanam tanaman Durian, karena durian di Desa Girimulyo sudah terbukti kualitasnya. Jelas Turahman selaku kepala Desa Girimulyo.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!