Cari Keberkahan Ramadhan, Tim Relawan Bacabup Kendal H Windu Suko Basuki Bagikan Takjil di 5 Wilayah

0
717
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Tim Relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kendal H Windu Suko Basuki membagikan takjil bagi masyarakat di lima wilayah di Kabupaten Kendal.

Ribuan paket takjil dibagikan di seputaran Alon-alon Kendal, di pertigaan Weleri, bundaran Sukorejo, depan Polsek Boja dan pertigaan Sekopek Kaliwungu, jumat (1/5/2020) sore.

“Pembagian takjil ini kami lakukan dengan mengerahkan relawan pemenangan Bacabup H Windu Suko Basuki,” kata Ketua Tim Relawan Pemenangan H Windu Suko Basuki, Ahmad Subakir.

Dikatakan, setiap wilayah ditugaskan lima orang relawan untuk membagikan takjil bagi pengendara yang lewat dan masyarakat sekitar.

ads

Dirinya juga menyampaikan, pembagian takjil akan rutin dilakukan secara berkala setiap minggunya dibeberapa wilayah di Kabupaten Kendal.

“Tempatnya kita rencanakan nanti akan muter dibeberapa wilayah Kendal,” jelasnya.

Sementara itu, Bacabup Kendal H Windu Suko Basuki mengatakan, takjil yang dibagikan kepada masyarakat dipesan dari para pelaku UMKM yang ada di Kendal.

“Ini dilakukan agar para pelaku UMKM bisa bertahan dan tetap tumbuh ditengah pandemi covid-19,” ujarnya.

H Basuki juga menyampaikan, pembagian takjil sengaja dilakukan untuk mencari Keberkahan-keberkahan di Bulan Suci Ramadhan.

“Dalam mencari Keberkahan Ramadhan, kami tak cuma membagikan takjil. Namun juga akan membagikan 3000 parcel lebaran bagi masyarakat yang paling terdampak covid-19 dan bagi relawan.

Diharapkan, kegiatan yang dilakukan menjadi sebuah awalan dan langkah nyata untuk terus berbuat kebaikan demi kemanusiaan, kemaslahatan dan menumbuhkan jiwa sosial secara bersama.

“Semoga pandemi ini segera berlalu dan Allah memberikan kesehatan, kesejahteraan bagi kita semua,” harapnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!