- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Virus Corona atau yang sering disebut Covid-19 sedang mengguncang Indonesia saat ini. Dalam menanggulangi masalah tersebut, banyak disosialisasikan untuk mencegah penyebaran virus tersebut. Tidak ketinggalan juga seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad untuk ambil bagian mencegah virus tersebut dengan melaksanakan pembersihan Kesatrian, Minggu (22/03).

Dengan membawa masker serta alat pembersihan, seluruh prajurit pun dengan semangat dan antusias dalam memutus penyebaran virus tersebut. Sektor yang dibersihkan meliputi ruangan Staf, ruangan Baterai, Mini Market hingga garasi angkutan Yonarmed 11.

Tidak lupa juga dalam kegiatan tersebut, para prajurit senantiasa membawa hand sanitaizer untuk membunuh kuman atau virus setelah melaksanakan pembersihan.
Dengan kegiatan ini bermaksud untuk ikut serta mencegah virus covid-19 di lingkungan Kesatrian Yonarmed 11 Kostrad.

Di tempat yang sama, Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan,

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga kita bisa dan mampu mencegah penyebaran virus tersebut dan ini merupakan upaya Armed 11 Kostrad untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkup Kesatrian Yonarmed 11 Kostrad,” ungkapnya .

ads

Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M. Si, M.Tr (Han) bahwa kegiatan ini sangat positif dan juga berguna. Sehingga kita dapat mengantisipasi serta menanggulangi penyebaran virus tersebut supaya baik seluruh prajurit serta keluarga tidak ada yang terkena virus covid-19 dan diberikan kesehatan selalu. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!