- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Coffee Morning bersama Danyonif Mekanis 412 dan awak media berlangsung di gedung Barata, Yonif Mekanis Raider 412, Purworejo Jawa Tengah, Kamis, (25/1/18) sekitar Pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Danyonif Mekanis Raider 412 Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T. menyampaikan bahwa dalam kehidupan bermasyarakat, terdapat profesi sebagai TNI, Wartawan, Guru, PNS, petani, dan sebagainya. Peran tersebut menuntut tanggung jawab secara duniawi dan ukhrawi. Oleh karena itu, Danyonif mengajak seluruh komponen, khususnya rekan media untuk saling kerjasama dalam menyediakan pemberitaan yang bertanggung jawab, sehingga menimbulkan rasa aman, persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI. Terlebih lagi bila dikaitkan dengan tugas TNI dalam melindungi dan mengayomi Rakyat.

TNI selaku yang melindungi Pertahanan dan keamanan NKRI dari segala gangguan serta ancaman tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Ini membutuhkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat, termasuk kerjasama antara TNI dan wartawan dalam memperoleh informasi yang aktual dan up to date serta menyampaikannya kembali secara profesional.

Danyon berpesan, apabila dalam pelaksanaan tugas anggotanya di lapangan terdapat kekurangan, rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan ke pada pihaknya, selaku Danyonif mekanis 412, Purworejo.

ads

“Semoga dengan Coffee Morning ini, hubungan kita lebih erat lagi ke depannya”,ungkap Danyonif Mekanis 412, Iman Widhiarto.

Sementara, Edy Suryana selaku Ketua Pewarta Purworejo yang juga Jurnalis TV ONE menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas undangan dan niat baik TNI, khususnya Yonif 412 yang berinisiatif melaksanakan acara Coffee Morning bersama Insan Pers yang ada di Purworejo.

Edy berharap, dari Coffee Morning ini bisa terjalin hubungan yang lebih erat lagi antara TNI dan wartawan, khususnya Yonif Mekanis 412 Purworejo.

“Kepada rekan-rekan wartawan, baik Cetak, Televisi maupun Online, bisa bekerja sama yang baik dengan TNI di dalam peliputan di lapangan. Selalu koordinasi, jangan sampai terjadi kesalahpahaman di antara kita semua” jelas Edy. (Dainel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!