- iklan atas berita -

Metrotimes, Sorong – Kegiatan fisik TMMD Kodim 1704/Sorong di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur yang dilakukan secara gotong royong antara warga dengan tim personil Satgas TMMD tahap demi tahap dampak positif mulai dirasakan Warga.

Pengakuan salah satu warga Kampung bernama Kunggel, Selasa (10/4) mengatakan walaupun dengan berbagai bentuk cuaca disini, panas hujan, karena dengan niat tulus dan ikhlas tidak mempengaruhi semangat kerja. Kebersamaan kami dengan bapak TNI untuk menyelesaikan pekerjaan cepat pada waktunya. “Kami selalu dapat motivasi dari bapak TNI untuk bekerja dengan baik, pantang menyerah” ungkap Kunggel.

“Kami disini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD – 101 Kodim 1704/Sorong, apalagi pembangunan rumah 9 unit rumah akan diberikan untuk warga kampung kami, juga mengajarkan kami arti kebersamaan,” tambahnya.

TNI selalu bersama-sama dengan kami dalam waktu istirahat dan kerja, Bapak TNI memberi banyak nilai positif kepada warga untuk bekal pengetahuan kami dikemudian hari” terang Kunggel

Ditempat terpisah Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly mengucapkan “terimakasih atas semangat warga Kampung Sailala dan dedikasi yang ditunjukkan dengan bersama mengerjakan sasaran fisik”. (Hp)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!