- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Guna meningkatkan kesejahteraan personel dan masyarakat sekitar, Satuan Pendidikan (Satdik) 1 Kodiklatal dibantu Dinas Koperasi Kabupaten Bintan membentuk usaha koperasi Satdik 1 di Mako Satdik 1. Rabu (24/04/2024).

Komandan Satdik 1 Kodiklatal Kolonel Laut (P) I Gede Merta Yasa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pembentukan koperasi di Satdik 1 merupakan hal yang penting sebagai kemandirian satuan kerja dan menjadi salah satu upaya peningkatan kesejahteraan personel hingga masyarakat sekitar.

“Dengan berdirinya Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Satdik 1, maka perlu partisipasi aktif seluruh pengurus dan anggota koperasi, ” ujar Dansatdik 1. Lebih lanjut Kolonel Gede Merta Yasa berharap kepada personel yang terlibat sebagai pengurus maupun anggota, harus saling bahu-membahu menghidupkan dan berpartisifasi secara aktif dalam pengembangan Primer Koperasi TNI AL (Primkopal) Satdik 1.

Selesai sambutan oleh Dansatdik 1 acara dilanjutkan dengan penyuluhan dari Dinas Kopersi, Usaha Mikro dan Perindag Kabupaten Bintan yang diwaliki oleh Ibu Oktavia Dwi Indarti,S.E., yang menjelaskan mengenai pendirian badan hukum koperasi, guna kesiapan dan optimalisasi opersional dan peran seluruh anggota dalam koperasi. Selain penyuluhan lebih lanjut Satdik 1 dibantu dalam upaya pembentukan kepengurusan, pengajuan kelegalan secara hukum, hingga pengembangan dan optimalisasi koperasi di Satdik 1.

ads

Pembentukan Primkopal Satdik 1 dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Perindag Kabupaten Bintan yang diwakili oleh Ibu Oktaviani Dwi Indarti, S.E., Wadan Satdik 1, Kadep Opsdik Satdik 1, Kadep Pers Satdik 1, Kadeplog Satdik 1, Kapok Gadik Satdik 1, Ka Akun Satdik 1, beserta seluruh personel Satdik 1.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!