- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Untuk mengetahui dan mengenal wilayah Kabupaten Purworejo, Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.bersama dengan Dewan pengawas Off road Indonesia Harjhanto melakukan off road menyisiri sungai Kodil Desa Kaliwader Kecamatan Bener. Jumat ( 20/7/18).

Dengan menjelajahi kawasan sungai yang penuh dengan bebatuan, genangan air, tebing,dan medan yang ekstrim akan menguji skill dan andrenalin yang luar biasa. ungkapkan Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,MSi. Disela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, kegiatan ini dalam rangka mejalin sinergitas antara Kodim dengan IOF (Indonesia Off road Federation) dalam pengabdian kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Purworejo

“Kalau ada wilayah yang tidak bisa kita jangkau seperti kegiatan TMMD maka kita bisa berkerja sama dengan IOF. Semoga IOF tetap bisa menjadi mitra TNI kususnya Kodim 0708 Purworejo dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.” Jelas Dandim.

ads

Sementara itu dewan pengawas off road Indonesia Harjhanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman antara off road dan militer dalam rangka mengatasi kesulitan medan yang susah.

“Kebersamaan ini akan kita lanjutkan dalam berbagai kegiatan sehingga hubungan kami akan semakin erat dan solid.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!