- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Dominggus C.A. Soumokil pimpin kegiatan *Karya Bakti Pembersihan Taman Makam Bahagia (TMB) Semester II TA 2021* sekaligus dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 76 yang bertempat di Taman Makam Bahagia (TMB) Kapahaha Jln. Sultan Hassanudin Tantui kec Sirimau Kota Ambon. Selasa (28/9/2021).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan yang diambil langsung Dandim 1504/ambon Kolonel Inf Dominggus Soumokil, yang terdiri dari dari anggota Makodim 1504/Ambon 38 orang, Korem 151/Binaiya 6 orang, Yonif R 733/Msk 26 orang, Denkav 5/BLC 10 orang, Denzipur 5/CMG 5 orang dan Tagana Kota Ambon 40 orang.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan,” Sesuai rencana hari ini kita sama-sama melaksanakan pembersihan Taman Makam Bahagia, karena kondisi Taman Makam Bahagia (TMB) yang sudah sangat kotor.

” Setelah pelaksanaan pembersihan ini saya sudah berkoordinasi dengan Pemkot Ambon untuk nantinya TMB ini dirawat.

” Diharapkan agar kerja hari ini dilaksanakan secara maksimal, sehingga Taman Makam Bahagia ini layak apabila di pandang.

ads

” Adakan kerjasama yang baik, sehingga pelaksanaan kerja hari ini bisa maksimal, Jangan ada yang makan tulang atau main watak,” ujar Dandim.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Wadanramil 1504-02/Sirimau dan Dan Unit Inteldim.

Setelah pelaksanaan apel Personil melaksanakan kegiatan pembersihan di seputaran lokasi Taman Makam Bahagia (TMB) Kapahaha di luar dan didalam areal Taman Makam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!