- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto menghadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP. dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang digelar di Indoor Sport Koarmada (Komando Armada) II Ujung Surabaya. Selain Panglima TNI dan Kapolri hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Emil Dardak, Wali Kota Surabaya Tri Rismahrini serta para Pangkotama TNI Polri sewilayah Gartap III Surabaya.

Kedatangan orang nomor satu di TNI dan Polri tersebut di sambut oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. serta penyambutan dengan pengalungan surban putih oleh dua anak yang berseragam TNI AL dan Polisi.
Tema dalam pelaksanaan safari Ramadhan adalah “Meningkatkan Silaturahmi TNI dan Polri pada bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M “.
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP. dalam sambutannya menyampaikan ucapan sekaligus mengapresiasi para Prajurit TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu 2019, Pemilu legislatif dan Pemilihan Presiden di tahun 2019 yang baru saja dilaksanakan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan Polri, sekaligus memberikan penghargaan yang tinggi, atas peran serta dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar di Indonesia,”kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP.

Acara safari Ramadhan ini selain silaturohmi dan tatap muka juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Imam Mawardi dengan materi hikmah puasa Ramadhan. Selesai ceramah dilanjutkan buka puasa bersama, shalat magrib dan diakhiri dengan shalat tarawih berjamaah.(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!