- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Koarmada II yang dipimpin Inspektur Koarmada II Kolonel Laut (T) Doddy Setyo Prambudi bersama 11 anggota Tim, Kamis (4/4).

Pelaksanaan Wasrik yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lanal Semarang ini, diawali sambutan Danlanal Semarang sekaligus mengenalkan seluruh perwira staf kepada Tim Wasrik, dilanjutkan dengan paparan situasi dan kondisi wilayah kerja Lanal Semarang.

Menurut Danlanal, dengan adanya wasrik ini diharapkan akan memberikan saran masukan yang berguna untuk perbaikan dan meningkatkan kualitas tata kelola organisasi TNI AL khususnya di Lanal Semarang.

Sementara itu Panglima Koarmada II dalam sambutan yang dibacakan oleh Katim Wasrik dalam Taklimat awal menyampaikan, bahwa sesuai Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Itkoarmada II tahun anggaran 2019 akan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan Inspektorat Koarmada II terhadap konteks organisasi, perbendaharaan dan keuangan termasuk di Lanal Semarang.

ads

Dengan sasaran pemeriksaan pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2019 yang meliputi bidang opslat, intelpam, dukungan logistik, personel, materiil, dan fasilitas keuangan, prosa serta bidang khusus.

Agar pelaksanaan Wasrikkap ini terselenggara dengan baik, maka perlu diciptakan dan diutamakan hubungan kemitraan melalui komunikasi yang dialogis antara Tim Wasrik dan obyek Wasrik dengan penuh keterbukaan, sehingga pelaksanaan Wasrik dapat tercapai secara optimal.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!