- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Nuansa Lebaran Idul Fitri 1439 H / 2018 M masih terasa sampai sekarang ini. Untuk lebih semakin akrab, Forkopimcam Magelang Selatan, Kota Magelang telah mengadakan halal bihalal di Aula Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Rabu (4/7) pukul 11.00 s/d 12.30 wib.

Danposramil 24/Magelang Selatan Kodim 0705/Magelang juga turut hadir dalam acara halal bihalal ini. Selain Danposramil 24/Magelang Selatan yang hadir, halal bihalal ini juga dihadiri oleh Walikota Magelang, Kapolsek Magelang Selatan, Kepala Puskesmas Magelang Selatan, Kepala KUA Magelang Selatan, Lurah se-Kecamatan Magelang Selatan, tokoh masyarakat di wilayah Magelang Selatan, dan 150 tamu undangan lainnya.

Danposramil 24/Magelang Selatan Kodim 0705/Magelang Peltu Supri Widiyanto dalam keterangannya mengatakan, hari ini masih nuansa Syawal (Idul Fitri) dimana adalah bulan yang sangat baik untuk saling memaafkan. Apalagi disini yang hadir adalah masyarakat Kecamatan Magelang Selatan, jadi dengan momentum halal bihalal ini, mari jadikan Kecamatan Magelang Selatan selalu hidup rukun, aman dan damai.

ads

“Mari dengan momentum halal bihalal ini, kita jaga kerukunan dan keamanan di lingkungan Kecamatan Magelang Selatan (khususnya) dan Kota Magelang (umumnya)” terang Danposramil 24/Magelang Selatan.

Lewat kesempatan ini juga, Peltu Supri Widiyanto yang tidak lain adalah Danposramil 24/Magelang Selatan dengan wartawan metrotimes.news mengatakan, dirinya mengajak semua masyarakat, dimulai dari element yang paling bawah sampai yang paling atas, agar selalu menjaga keamanan. Jika ada tamu yang mencurigakan langsung saja melapor ke Kantor Polisi atau Koramil. Pokoknya saya berharap di Kecamatan Magelang Selatan suasanan kamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Saya harapkan Magelang Selatan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif. Ada tamu mencurigakan, langsung lapor” jelas Peltu Widiyanto.

Dengan adanya halal bihalal ini, diharapakan semuanya kembali fitri, dan Instansi yang ada di Magelang Selatan ini juga saling bahu membahu membuat Kota Magelang semakin maju dan semakin berprestasi. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!