- iklan atas berita -

MetroTimes (Magelang) Belum lama Kapten Arm Akhmad Syakir menjabat sebagai Danramil Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang. Baru menjabat 1,5 bulan, tetapi Danramil langsung membuat beberapa gebrakan di lingkungan Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang pada hari Rabu (3/1/18).

Danramil Kapten Syakir melaksanakan pengecoran pembuatan Gapura Ramil 03/Bandongan beserta dengan para anggotanya. Menurutnya, dengan Gapura yang baru akan memperindah dan menambah kewibawaan kantor Koramil 03/Bandongan, serta menambah keasrian di lingkungan Koramil 03 itu sendiri.

“Anggaran yang dikeluarkan sekitar Rp.10.500.000.00, jumlah itu tidak sedikit tetapi semua dana merupakan hasil dari Swadaya dari Koramil 03 dengan mitra masyarakat Bandongan dan pedagang di lingkungan wilayah sekitar.” Ungkap Danramil.

Saya mewakili anggota Koramil 03/Bandongan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada semua warga masyarakat sekitar Bandongan” terang Danramil.

ads

Muginem (53) salah satu warga mengungkapkan, “Semoga dengan Komandan yang baru di Koramil Bandongan, Komandan bisa cepat beradaptasi dengan masyarakat Bandongan dan bisa membantu warga masyarakat Bandongan bila dibutuhkan” jelas Muginem. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!