- iklan atas berita -

Metro Times (Kab. Natuna, Kepri) Plh Danramil 04/Letung Peltu Amrul Rafi’i mendukung atas penutupan tempat hiburan malam di Kecamatan Jemaja. Hal ini disampaikannya setelah Satgas Tugas Covid-19 Kecamantan Jemaja melakukan rapat terkait tindak lanjut Surat Edaran Pjs Bupati Kepulauan Anambas Nomor. 65/ Kdh.KKA.680/11.2020 yang dikeluarkan pada 25 November 2020 lalu.

“Saya mendukung atas penutupan tempat hiburan malam (Karaoke) yang telah di disepakati dari hasil rapat bersama antara Pemerintah Kecamantan bersama Satgas Tugas Covid-19 Kecamantan yang dihadiri oleh TNI dan polri di Balai Pertemuan Kantor Camat Jemaja,” terang Amrul, Sabtu (19/12) kemarin.

Kenapa saya mendukung, masih menurut Plh Danramil Letung, hal ini adalah instruksi dan harus dijalankan mengingat suasana masih dalam masa pandemi dan salah satu untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam rapat tersebut hadir, Ketua Satgas Tugas Covid-19 Jemaja, Sekretaris Camat Jemaja, Kapolsek Jemaja, Danramil letung, Danpos Al Jemaja, Kasi Trantib Camat Jemaja, Kepala Puskesmas Letung, serta anggota Satpol-PP.

“Pemilik THM (Karaoke) juga mesti pro aktif untuk mentaati dari hasil keputusan tersebut. Ini bukan untuk siapa-siapa juga, namun ini untuk kita bersama,” jelasnya.

ads

Ditambahkannya, adapun hasil dalam rapat tersebut yaitu, tempat hiburan malam seperti Karaoke dilarang dibuka (tutup), restoran dan rumah makan yang menyediakan makan di tempat rumah makan dengan menjaga jarak atau di bungkus. Dan dari hasil rapat itu juga apabila masih buka tempat hiburan Karaoke akan diberi tindakan tegas oleh aparat TNI-Polri, Satpol PP. Operasi ini akan terus dilaksanakan terus sampai covid-19 berlalu.

“Semoga covid-19 cepat berlalu dan bisa kembali seperti sediakala hidup tanpa ada rasa ketakutan terhadap virus Corona ini, dan semoga kita dilindungi dari wabah ini,” tutupnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!