Kebakaran di Desa Tambaksari Hanguskan 3 Rumah

0
630
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Kebakaran yang terjadi di Desa Tambaksari Kecamatan Rowosari, hari ini minggu (20/12/2020) sekira pukul 9 pagi menghanguskan 3 rumah warga.

 

Menurut Sinwan (43) warga Dusun Losari RT 3 RW 5 Desa Tambaksari, sekira pukul 9 pagi usai dirinya melaksanakan sholat duha mendengar suara api dari dalam rumah tetangganya yakni, rumah H Irfan yang masih satu RT dengan dirinya.

 

ads

“Setelah saya keluar dan lihat langsung ternyata benar rumah H Irfan kebakaran,” kata Sinwan.

 

Sontak, dirinya dengan keras meminta tolong kepada para tetangganya atas kejadian tersebut.

 

Tak lama dirinya minta tolong, Jamzuri (50) yang merupakan tetangga satu RT datang dan langsung ikut berteriak minta tolong melihat kobaran api.

 

Kebakaran yang cepat membesar disertai dengan angin kecang yang mengarah ke timur menyebabkan api merambat ke rumah Fatkhurahman yang berada disebelah rumah H Irfan.

 

“Setelah rumah Fatkhurahman terbakar, api kemudian merambat ke rumah saya. Rumah H Irfan semua habis terbakar sekitar 5 menit,” kata Sinwan.

 

Atas kejadian tersebut, mobil kebakaran langsung datang ke lokasi untuk menjinakkan api. Namun, api yang cepat membesar telah menghanguskan 3 rumah di desa tersebut.

 

Meski kebakaran yang terjadi tidak menimbulkan korban jiwa, namun para korban yang mengalami musibah tersebut mengaku mengalami kerugian ratusan juta setelah rumahnya hangus tak tersisa.

 

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan 3 rumah warga ini.(Gus)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!