- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Koramil 16/Srumbung, Kodim 0705/Magelang, Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., S.Sos. secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Koramil 16/Srumbung bertempat di Aula Makoramil 16/Srumbung, Sabtu (25/05).

Selaku Komandan Koramil 16/Srumbung, Kapten Inf I Ketut Kukuh A.W., S.Sos. dalam pengarahannya kepada anggota menyampaikan, bahwa dengan adanya bantuan bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada para prajuritnya, sehingga dapat membantu meringankan beban anggota prajurit untuk menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H, dan semoga bingkisan ini diharapkan bisa bermanfaat.

“Jangan di lihat dari isi atau harganya, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian dari Pimpinan kepada anggota Koramil 16/Srumbung yang dengan susah payah menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaannya,” terangnya.

“Kita adalah keluarga Besar Koramil 16/Srumbung, sebagai seorang Bapak atau yang di tuakan di Koramil sudah sewajarnya saya memperhatikan kesejahteraan anggota,” tambahnya.

Selepas memberikan pengarahan, Danramil secara simbolis menyerahkan bingkisan lebaran kepada Serma Suparno dan Sertu Subari sebagai perwakilan anggota. (Arif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!