- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times ) – Decoration Interior EXPO atau DECORINTEX merupakan ajang promosi bidang produk desain dekorasi, Interior, arsitektur dan sebagaian produk bahan bangunan rumah atau properti berkualitas yang berkaitan dengan kalangan pabrikan, distributor, desainer Interior, arsitek, konsultan, kontraktor, maupun profesional lainnya dari kalangan civita akademika ternama di Jawa Timur. Oleh karenanya DECORINTEX merupakan Pameran Dekorasi dan Interior Terbesar di Indonesia Timur.

_20160817_212002

Moment ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu mencarikan titik temu antara demand dan supply serta desain-desain terkini yang diminati masyarakat, sejalan dengan tema Pameran ini “the real decoration interior renovation expo” yang pada akhirnya diharapkan dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior  dan dekorasi perlengkapan hunian / properti nasional yang berdaya saing tinggi.

DECORINTEX diikuti oleh 80 perusahaan yang mempeoduksi dan memasarkan branded products aneka dekorasi, interior, aksesoris, karya arsitek the modern dan bahan bangunan, didukung oleh KADIN, LPJK, INKIDO, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), Ikatan Arsitek Lanscape Indonesia (IALI) dan HDMI ( Himpunan Desainer Mebel Indonesia ) serta kalangan civitas akademika dari ITS 10 Nopember Surabaya, UK Petra, Universitas Ciputra dan Universitas Brawijaya.

Pada event ini juga disediakan Layanan Gratis Klinik Konsultasi Desain Interior maupun Arsitektur oleh Himpunan Desain Interior Indonesia dan Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ). Di samping itu juga digelar Presentasi Produk oleh beberapa perusahaan terkemuka peserta Pameran yang dapat dihadiri dan diikuti secara cuma-cuma oleh pada pengunjung pameran, serta beberapa kegiatan / acara yang akan memasarkan Pameran antara lainnya : Workshop Arsitektur, Workshop dan Lomba Fotografi Interior, Seminar Desainer Interior, Interior Arsitektur Job Fair, Lomba mewarnai dan beberapa acara pendukung lainnya.

ads

DECORINTEX diharapkan dapat menjadi tujuan akhirnya masyarakat yang mengunjunginya di dalam memperoleh informasi yang lengkap tentang perkembangan mutakhir dan terkini industri produk interior, dekorasi, bahan bangunan ternama maupun Mebel furniture rumah hunian, hotel, kantor dan apartemen. ( ronald ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!