- iklan atas berita -
Metro Times (Surabaya) – Pameran Decoration & Interior Expo (DECORINTEX) 2019  yang menjadi ajang promosi dagang para stakeholder di bidang industri produk dekorasi, interior, konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa -Timur kembali digelar di Grand City mulai 21 – 25 Agustus 2019 mendatang.

Direktur Debindo (penyelenggaran pameran), Budiono menyatakan, pameran Decorintes yang ke -7 kalinya di Jatim ini untuk mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi.

” Decorintex kali ini memberikan warna baru dalam pameran ini, menjadi lebih lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini,” ucapnya.

Pameran kali ini, diikuti oleh 100 peserta dari berbagai bidang usaha industri besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur maupun start up , serta dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang memfasilitasi para pengrajin UKM yang berorientasi ekspor, UKM mitra binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa -Timur, UPT Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur.

“Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenaiperkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya serta membangun positioning produk dan jasa sektor industri dekorasi, produk interior dan arsitektur dalam dunia persaingan bisnis baik dalam negeri dan luar negeri,” katanya.

ads

Kali ini, produk yang dipamerkan antara lain Wallpaper, Marble, Tiles, Roofing, Air Purifier Furniture & Fumishing, Kitchenware & Household Products, Paint, Windows &Fascades Sanitary Equipment, Flooring Technology & System, Door&Windows, Green Building Design Landscape Designing, AV & Home Appliances, Kitchen Cabinet & Appliances, Office FurnitureCarpet, Decorative Flooring, Solar Heater & Water Filtration, Bedroom &wardrobe, Mirror lamps, & Accessories, Interior design Consultation, Art & Decorative, LED Panel.

Pameran ini didukung dan dikuti oleh Kementerian Perdagangan RI, ASPERAPI, KADIN, Lembaga Pengembangan Jasa KonstruksiIkatan Arsitek Provinsi  (LPJK) JawaTimur, Himpunan Desain Interior Indonesia (HDI) JawaTimur, Indonesia (IAl) JawaTimur, Real Estat Indonesia(REI), Universitas Kristen PETRA, Universitas CIPUTRA, Universitas
Brawijaya.

Selian itu juga didukug ITN Malang, Binus Malang, dan Lasalle College Institut Teknologi Sepuluh Nopember, UPN Veteran Surabaya, Universitas Brawijaya, ITN Malang dan Lasalle college.

Untuk meramaikan pameran, ditampilkan berbagai acara selama pameran antara lain presentasi produk, talkshow dan seminar desain interior, forum arsitek & interior, lomba sketsa kitchen, green landscape workshop, lomba foto di instagram @decorintex, konsultasi gratis desain interior dan arsitektur oleh HDII dan IAI. PAMERAN GRATIS UNTUK UMUM.(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!