- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Pesta Demokrasi Akbar telah berakhir. Pemungutan suara Pemilu 2019 telah berjalan tertib dan lancar. Seluruh wilayah mulai dari Aceh sampai Merauke serentak mengadakan pemungutan suara Pemilu 2019.

Menurut Fahmi Irfansyah Ketua koordinator aliansi mahasiswa Surabaya, bangsa Indonesia yang mempunyai semboyan Bhinneka Tunggal Ika sangat mengedepankan persatuan dan kesatuan dari seluruh lapisan masyarakat. Kita patut bangga dengan semboyan yang masih luhur dan sampai sekarang masih terjaga. Merawat kebhinnekaan untuk menuju Indonesia maju dan damai adalah
hal yang harus tegaskan.

Lanjutnya, Kami selaku bagian dari masyarakat Indonesia melihat dan menilai bahwa Pesta Demokrasi 2019 yang telah terlaksana dengan baik, patut dijaga dan dikawal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar pesta Demokrasi kedepan akan lebih baik.

ads

Fahmi Irfansyah memaparkan, Aliansi Mahasiswa Surabaya Mendeklarasikan, Siap menjaga ketertiban dan keamanan pasca pemilu 2019 dengan mengajak masyarakat lebih cerdas dalam menerima informasi. Menjaga Semboyan Kebhinnekaan sebagai tameng untuk melawan polarisasi politik yang tinggi. Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga persatuan. Siap mendukung penuh TNI-POLRI dalam menjaga dan mengawal sidang gugatan MK Pemilu 2019, dan Kami Aliansi Mahasiswa Surabaya menolak berita hoax yang membuat ketakutan, keresahan dan perpecahan masyarakat Indonesia pasca pemilu dan akan terus bergerak menjaga Pancasila dan Keutuhan NKRI.

“Kita aliansi mahasiswa menghimbau kepada masyarakat agar jangan sampai di adu domba, dan jangan sampai terpecah belah, karena kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!