- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Dua Delegasi Junior Officer Exchange Programme (JOEP) Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yaitu LT KDR Parmindet Singh, dan LT KDR Nik Ashraf Thaqid Bin Nik Azizan mengunjungi fasilitas Pendidikan Pusat Penyelamatan Kapal Nuklir Biologi Kimia (Puspeknubika) yang berada dibawah Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal.

    Dalam kunjungan ke Puspeknubika Kodiklatal tersebut Delegasi TLDM diterima langsung  Kadepopslat Puspeknubika Letkol Laut (T) Tedi S dan Kadepminlog Puspeknubika Letkol Laut (T) Asep R. serta para perwira dilingkungan Puspeknubika.

Sebelum melaksanakan Tour of facility tamu delegasi TLDM tersebut menyaksikan pemutaran film profil Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal di Ruang Rapat Puspeknubika. Acara dilanjutkan kunjungan ke Damage Control Simulator (DCS ) Puspeknubika.

ads

Selain melihat sarana prasarana Puspeknubika dalam kesempatan tersebut tamu delegasi TLDM juga menyaksikan Demo kebakaran yang diperankan oleh Prajurit Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal. Selasai melaksanakan Kunjungan di Puspeknubika rombongan selanjutnya bergeser ke Akademi Angkatan laut (AAL) yang berlokasi di Bumimoro. (nald) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!