- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) Dalam rangka memperingati HUT P.T. Pertamina ( persero) depot pertamina sorong papua barat merayakan beberapa jenis mata lomba, diantaranya lomba fotsal , gaplek gerak jalan sehat dan juga jenis mata lomba lain. Kegiatan – kegiatan ini akan berakhir sampai dengan tanggal 10 desember dimana tanggal 10 desember 2017 PT. Pertamina ( persero )  Berusia 60 tahun.Semua kegiatan mata lomba berpusat pada areal Depot pertamina sorong, Jumat 8 desember 2017 mata-mata lomba yang diselenggarakan dengan penuh semangat oleh semua mitra kerja PT. Pertamina dan juga beberapa rekanan -rekanan yang bermitra dengan PT. Pertamina sorong.

STEVEN PATTIWAEL setelah dikomfermasi mengatakan dalam rangka memperingati Hut PT pertamina ( persero) yang ke 60  kami Depot pertamina sorong telah menyelenggarakan beberapa mata lomba dimana pada tanggal 10 desember 2017 puncak acaranya akan kita gelar di lokasi depot pertamina sorong. Semua kegiatan mata lomba akan diberikan Doprais berupa TV , Kulkas , kipas angin dan juga beberapa jenis Doprais lainnya.

Dengan demikian lewat semua jenis kegiatan  mata lomba dalam memperingati hut pt pertamina ke 60 kita dapat saling mengenal rekanan – rekanan dan mitra kerja kita serta memupuk rasa kebersamaan yang ada di kalangan keluarga besar depot pertamina sorong propinsi papua barat.

Harapan kami semoga lewat kegiatan – kegiatan ini kedepan nanti Diharapkan PT. Pertamina ( persero ) lebih maju dan berkembang diseluruh wilayah repoblik Indonesia.  dan juga lebih khusus lagi Depot pertamina sorong bersama mitra- mitra yang ada kita dapat menjalin kebersamaan , serta meningkatakan kenerja kita bersama Mitra yang ada kedepan dapat terjalin dengan baik.  ace

 

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!