Di Car Free Day Ada Ngopi Bareng Bupati, Pengunjung Membludak

0
511
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Halaman Stadion Kebondalem Kendal penuh sesak oleh masyarakat yang hadir dalam Car Free Day (CFD) yang digelar di Stadion Utama Kendal, Minggu (07/4) pagi.

Antusiasme masyarakat yang tinggi terlihat saat gelaran CFD kali ini. Pasalnya, dalam gelaran CFD kali ini juga digelar acara Ngobrol Pagi Penuh Inspirasi (Ngopi) Bareng Bupati Kendal dengan tema Upaya Pemerintah Kabupaten Kendal Guna Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Serentak Tahun 2019.

Dalam kesempatan itu Bupati Kendal, Mirna Annisa menyampaikan kegiatan ini sangat baik sekali karena bisa berkumpul dan berdiskusi bersama.

“Kegiatan ini sangat baik, kita bisa berdiskusi bersama untuk membangun Kendal yang lebih baik kedepannya,” ujarnya

ads

Dikatakan Bupati, terkait dengan Pemilu serentak tahun 2019 yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Kendal ikut serta menyukseskan dengan memberikan hak pilihnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kendal, Hevy mengajak masyarakat Kabupaten Kendal pada hari Rabu tanggal 17 April mendatang agar hadir ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kendal utuk menyalurkan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 besok, karena suara pemilih itu penting untuk menentukan nasib bangsa 5 tahun ke depan,” ajaknya.

Hevy juga menyampaikan, bagi masyarakat dalam kondisi sakit di rumah sakit, menjadi tahanan, tertimpa bencana alam dan sedang menjalankan tugas pada saat pemungutan suara dengan melampirkan surat tugas dari instansi atau perusahaan tempat bekerja, dapat mengurus pindah memilih di TPS terdekat hingga tanggal 10 April 2019 mendatang.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!