Kejuaraan Bening Drumband, Bangun Mental Dan Kreativitas Anak-anak

0
725
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) kejuaraan Bening Drumband Competition ke 9 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Bahurekso Kendal, Minggu (07/4) berjalan meriah.

Kejuaraan memperebutkan Piala bergilir Bupati Kendal dengan maksud untuk membangun semangat, mental dan kreativitas anak-anak sejak usia dini diikuti peserta dari 20 Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di Kabupaten Kendal.

Fatchullah Akbar selaku panitia menyampaikan, kejuaraan Bening Drumband Competition rutin digelar setiap tahun.

“Kali ini sudah yang ke 9 kali dan kegiatan ini merupakan gagasan dari para pegiat sosial yang ada di Kendal dari berbagai komunitas,” katanya.

ads

Dikatakan Akbar, kejuaraan yang berlangsung terbagi menjadi tiga kategori, yakni Konser Non Mandiri, Konser Mandiri dan Display Mandiri.

“Tampilan tim yang akan dinilai dewan juri meliputi, kekompakan tim, koreografi dan alunan musiknya. Bagi yang mendapat nilai tertinggi berhak untuk membawa pulang piala bergilir Bupati Kendal,” ungkap Akbar.

Dalam kejuaraan tersebut setiap tim yang maju diberikan kesempatan untuk membawakan satu buah lagu dengan kategori bebas untuk dinilai dewan juri. (Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!