- iklan atas berita -

Metro Times (Papua) Satgas Yonif Para Raider 305 Kostrad selalu berusaha untuk membantu masyarakat yang berada di wilayahnya, kali ini beraksi di wilayah Tiom,Kabupaten Lany Jaya, Papua, Jumat kemarin (6/12).

Satgas Yonif PR 305 terus berusaha untuk membantu masyarakat, aksinya saat ini dengan melaksanakan karya bakti pembersihan pasar bersama aparat TNI, Polri, aprat pemerintah daerah, anak-anak sekolah serta masyarakat di wilayah Tiom.

Kehadiran Satgas Yonif PR 305 sempat membuat terkejut warga setempat, dikarenakan Prajurit Yonif PR 305 baru saja datang di Wilayah Tiom, namun tidak ada keraguan dan kecanggungan di dalam prajuritnya yang seketika itu langsung ikut turun tangan dalam membantu membersihkan pasar.

Danyonif PR 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. yang secara langsung memimpin pasukannya untuk membantu masyarakat melaksanakan pembersihan pasar mengatakan,

“Hadirnya kami tentu bukan untuk ditakuti atau menakuti masyarakat, tapi kehadiran kami akan berupaya untuk selalu membantu masyarakat dalam mengatasi segala Kesulitan dimanapun kami ditugaskan. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!