Dibas Targetkan Kemenangan 65 Persen

0
382
Cabup Dico Ganinduto bersua foto bersama timses Kelurahan Candiroto
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Tim pemenangan pasangan Dico Ganinduto dan H Windu Suko Basuki (Dibas) menargetkan kemenangan 65 persen.

Target kemenangan untuk Dibas disampaikan Koordinator Kelurahan (Korkel) Candiroto Bambang Supriyono diacara Konsolidasi tim pemenangan di wilayah RT 2 RW 1 Kelurahan Candiroto Kecamatan Kendal, selasa (20/10/2020).

“Kita targetkan kemenangan 65 persen untuk Dibas di Candiroto,” kata Bambang.

Konsolidasi tim pemenangan Kelurahan Candiroto yang diikuti puluhan timses tingkat RT, dihadiri langsung oleh Cabup Dico Ganinduto. Selain itu hadir juga tim pemenangan dari partai pengusung, diantaranya Ketua DPD PKS Kendal Sulistyo Aribowo dan Ketua DPD Golkar H Tardi.

Target kemenangan ini dinilai Cabup Dico sangat mungkin untuk diraih mengingat waktu pencoblosan masih panjang. “Dengan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin, harapan baru untuk Kendal lebih baik mudah untuk diwujudkan,” terang Dico.

ads

Cabup yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PKS dan Perindo ini mengaku, untuk mensosialisasikan visi misinya kepada masyarakat, setidaknya dalam kurun sehari dirinya turun langsung ke tengah-tengah masyarakat hingga mencapai 15 lokasi atau desa yang berbeda.

“Blusukan ini saya maksudkan untuk berkenalan dengan seluruh masyarakat di Kendal, menjelaskan visi misi saya agar masyarakat bisa memilih dengan baik,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, tim pemenangan Dibas dari PKS, Sulistyo Aribowo mengatakan bahwa, target kemenangan 65 persen di Candiroto sangat realistis.

“Melihat jumlah timses dan kesolidan timses target ini realistis,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, dari beberapa kali dilakukan survey, di wilayah Kecamatan Kendal paslon Dibas mampu mengungguli paslon-paslon yang lain.

“Harapan kami, dengan konsolidasi ini Dibas bisa lebih banyak lagi meraup suara pada pencoblosan tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!