Muscab serentak DPD PAN Kabupaten Kendal digelar secara virtual.
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPD PAN Kabupaten Kendal Jawa Tengah yang digelar bersama 24 DPD dan 401 DPC se-Jawa Tengah digelar di dua tempat berbeda berjalan sukses. Menurut Ketua Panitia Muscab Sutono Gimsoe, pelaksanaan sengaja digelar di dua tempat untuk menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemi covid-19.

 

Muscab serentak dengan tema, sukses konsolidasi dan penguatan organisasi untuk kebangkitan PAN Jawa Tengah 2024 digelar di Rumah Makan Aldila Kendal dan di Sixwater Game Weleri pada Sabtu (14/8/2021) kemarin.

 

Dalam pelaksanaan muscab, DPW PAN Jawa Tengah memilih 1 orang dari 5 orang calon anggota formatur yang telah diusulkan masing-masing DPC peserta muscab. Setelah itu, tiap-tiap DPC dengan dipimpin satu orang anggota formatur yang dipilih oleh DPW PAN Jawa Tengah menggelar rapat untuk membentuk struktur kepengurusan DPC.

ads

 

“Rapat ini untuk menyusun kepengurusan DPC yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara. DPD PAN Kendal juga turut mendampingi rapat tiap-tiap DPC,” kata Sutono Gimsoe, Selasa, (17/8/2021).

 

Selaku ketua panitia dia mengaku bersyukur, muscab serentak bersama dengan 24 DPD PAN se-Jawa Tengah berjalan lancar. “Dari 20 DPC telah tersusun kepengurusan yang akan kita proses untuk mendapatkan SK,” terangnya.

 

Dengan tersusunnya kepengurusan ini, lanjutnya, sebanyak 20 DPC PAN dibawah pimpinan DPD PAN Kendal akan memiliki struktur kepengurusan baru dalam waktu dekat. “Kepengurusan baru ini tinggal menunggu surat keputusan (SK) dari DPW PAN Jawa Tengah,” ungkapnya.

 

Dia berharap, SK untuk DPC segera didapatkan, pasalnya pada HUT PAN tanggal 23 Agustus mendatang, DPD akan menggelar pelantikan dan penyerahan SK kepada masing-masing DPC PAN. “Saat ini berkas-berkas hasil muscab yang akan dikirim ke DPW masih kita proses. Secepatnya kita akan kirim ke DPW,” jelasnya.(ar)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!