- iklan atas berita -

etro Times (Magelang) Seorang laki-laki ditemukan tergeletak di sebuah gubug pinggir aliran irigasi Dusun Treko 2 Rt 01, Desa Treko, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Sabtu pagi (7/12) sekira pukul 05.00 wib.

Yaminah (70) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), warga Dusun Treko 2 Mungkid, menerangkan bahwa ketika itu dirinya melihat orang tersebut tergeletak.

“Saya kira mabuk karena tangan kanan masih memegang sebatang rokok, namun setelah di dekati orang tersebut diam ternyata meninggal dunia,” terangnya kepada petugas Polsek Mungkid yang mendatangi lokasi penemuan.

Temuan tersebut langsung di laporkan ke Kades Treko, M. Yusup, dan kemudian melaporkan ke Polsek Mungkid Polres Magelang Polda Jateng.

Kepala SPKT Polsek Mungkid, Aiptu Khodari bersama Unit Reskrim dan Intelkam bersama Team Medis Puskesmas Mungkid mendatangi TKP (tempat kejadian perkara).

ads

Korban diketahui bernama Mardiyanto (50) warga Dusun Treko 3, Desa Treko, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Hasil Pemeriksaan oleh dr Hermanu, bahwa korban sudah meninggal dunia namun kondisi masih lemas, leher gerak bebas, tidak terdapat tanda luka, dan tidak lebam.

“Berdasarkan olah TKP dan juga hasil pemeriksaan medis, di simpulkan bahwa korban di perkirakan meninggal dunia karena serangan jantung,” jelas Kanit Reskrim Ipda Sutrisno ketika memimpin olah TKP.

Selanjutnya jenazah oleh Pihak Polsek di serahkan kepada keluarga yang diterima oleh Heri (45) selaku wakil pihak keluarga.

“Kami menerima jenazah korban dan pihak keluarga telah menerima kejadian ini merupakan musibah, dan keluarga akan segera merawat jenazah selanjutnya dilakukan pemakaman secara adat,“ ujar Heri. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!